Selasa, 05 April 2011

Seandainya saya menjadi pemimpin perusahaan/organisasi

Kalau di suru berandai-andai menjadi pemimpin perusahaan pasti semua orang ingin jadi pemimpin perusahan atau organisasi. termaksud saya,saya sangat ingin menjadi pemimpin perusahaan atau organisasi kalau saya jadi pemimpin perusahaanatau organisasi saya akan mengembangkan perusahan atau organisasi yang saya miliki dengan sebaik-baiknya dengan karyawan-karyawan yang memiliki sekill yang baik. Perusaan atau organisasi yang saya bikin pasti tidak merugikan masyarakat melainkan akan menguntungkan masyarakat atau negri ini, saya juga akan memperlakukan semua karyawan saya dengan baik sehingga mereka pun bekerja dengan baik. Menurut saya pemimpin perusahaan atau organisasi itu harus jujur, tanggung jawab kepada perusahaannya maupun karyawan, memberika contoh yang baik kepada karyawannya, mensejahterakan karyawannya, dan tidak membanding-bandingkan  karyawan. Dan pemimpin yang menaati peraturan yang sudah dibuat oleh perusahaan atau organisasi sebelumnya. Saya akan berusaha menjadi pemimpin yang tidak korupsi dan tidak akan membiarkan korupsi itu ada di perusahaan atau organisasi yang saya pimpin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar