Kamis, 08 Maret 2012

JATINANGOR

         Liburan semester telah tiba di hari pertama saya yang berkuliah di depok rencana ingin pulang ke daerah saya yaitu tangerang, barang-barang yang ingin dibawa pulang sudah siap niat ingin naik kerta jam 14.15. tetapi tiba-tiba tante om dan sepupuh mengajak saya ikut mengantar sepupuh yang kuliah di jatinangor bandung saya memutuskan untuk ikut dengan mereka. Tepat jam setengah 2 kami semua berangkat menujuh nangor tetapi kami mampir dahulu ke sebuah sorum mobil, setelah itu kami melanjutkan kembali perjalanan kami.
Kami semua mencoba jalur tol baru yang ada di depok  menuju jakarta nangor. Kami semua melewati tol cijago- jagowari, lalu tol cileunyi. Setelah melewatkan perjalanna yang cukup jauh akhirnya kami sampai di jatinagor tujuan pertama kami ke supermarket yang ada dinangor yang bernama Jatos. Selesai berbelanja saya dan sepupuh pulang ke kost untuk beristirahat, sedangkan om dan tante saya berinstirahat di hotel samping kostan sepupuh saya.
Keesokan paginya saya dan sepupuh perge kekampus dimana sepupuh saya kuliah disana yaitu Universitas Padjadjaran. Untuk menuju kampus kami hanya berjalan kaki kemudian dilanjutkan dengan menaiki angkut khusus mahasiswa Padjadjaran untuk menuju fakultas sepupuh ku yaitu fakultas sastra jepang saya berkelilin untuk melihat fakultas sastra jepang dan berkeliling melihat kampus padjadjaran. Setelah selesai kami berdua menyusul om dan tante untuk melihat apartemen dengan menaiki angkutan umum.
Pukul 3 sore saya dan om tante melanjutkan perjalanan untuk pulang ke depok, sebelum pulang kami mampir ke kost sepupuh untuk membawa barang-barang yang ada di kostan untuk dibawa pulang ke depok. Setelah selesai kami melanjutkan perjalan pulang dengan kondisi cuacah yang gerimis. Melewati perjalan panjang akhirnya kami sampai di depok jam 6. Keesokan harinya saya melanjutkan perjalanan untuk balik ke tempat asal yaitu tangerang, saya melewati perjalanan dengan menggunakan kereta menuju stasiun duri setelah sampai stasiun duri melanjutkan lagi perjalanan dengan kereta menuju tangerang menempuh perjalan 1 jam dari duri akhirnya saya sampai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar